Streamming Wastelander Full HD 2018 Terbaru

Unduh Streamming Wastelander Full HD 2018 Terbaru Gratis - Halo Temen-temen, Selamat Pagi. Kali ini saya ingin membagikan Film pendatang terbaru yang sangat seru loh. Film ini yang berjudul Streamming Wastelander Full HD 2018 Terbaru yang saat ini lagi banyak yang ingin menonton. Film ini memiliki synopsis yang menceritakan tentang Dalam lanskap pasca-apokaliptik, mantan tentara mengembara untuk mencari rumah dan keluarganya yang hilang. Sepanjang jalan, dia bergabung dengan kelompok sementara yang selamat yang meyakinkannya untuk memimpin mereka melewati padang gurun. Tapi ketika sekelompok penjarah menjarah datang setelah mereka, mereka harus berjuang untuk bertahan dalam distorsi kejam ini.

Free Download Streamming Wastelander Full Movie 2018 Terbaru - Nah, di bawah ini saya ingin menceritakan Film Streamming Wastelander Full HD 2018 Terbaru. Film Wastelander merupakan film barat dengan genre aksi, petualangan dan sci-fi. jika anda pernah menonton film Mad Max Fury Road maka tema ceritanya hampir mirip yaitu tentang dunia paska apokaliptik atau kiamat. film ini dibintangi oleh Brendan Guy Murphy, Jon Proudstar, Carol Cardenas  sedangkan sutradara film adalah Angelo Lopes yang juga menulis naskah. durasi film sendiri tidak terlalu panjang, hanya 1 jam 28 menit saja.  bertempat di masa depan setelah kiamat yang melanda bumi, seorang mantan tentara mengembara untuk mencari rumah dan keluarganya yang hilang.Dia bertemu dengan kelompok aneh korban selamat termasuk manusia cybernetic yang meyakinkannya untuk memimpin mereka melewati padang gurun saat mencari tempat berlindung yang legendaris, Eden.
Tapi ketika sekelompok perampok yang disebut The Scourge memburu mereka - mereka harus berjuang untuk bertahan dalam dunia yang kejam ini. apakah mereka akan bisa selamat dan menemukan Eden?. Yuk Tonton videonya sekarang.

Video Trailer: Streamming Wastelander Full HD 2018 Terbaru

Pemeran Film Wastelander Full Movie :
  • Brendan Guy Murphy
  • Jon Proudstar
  • Carol Cardenas
Download Link:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Streamming Wastelander Full HD 2018 Terbaru"

Posting Komentar