Benyamin Biang Kerok 2018

Unduh Benyamin Biang Kerok Film Bioskop Terbaru 2018 - selamat pagi teman teman di pagi ini saya kan membagikan sebua film indonesia Terbaru 2018 yaitu film Benyamin Biang Kerok . film ini di perankan oleh Babe cabita, Reza Rhardian, mariam Belina, Rano karno, Lydia kanduo. nah film Benyamin Biang Kerok ini berdurasi selama 1jam 3menit. meskikpun film Benyamin Biang Kerok cuma 1jm lebi beberapa menit tetapi tidak bosan dengan film, karena film ini sangtlah lucu dan kocak, yang di perankan oleh Reza Rahardian. ayo teman teman buruan nonton film Benyamin Biang Kerok ini karena kalo ngak mau nonton ntar nyesel karena film Benyamin Biang Kerok  ini sangatlah lucu dan kocak teman teman.
Film Benyamin Biang Kerok bercerita tenang sesosok Pengki (Reza Rahadian) yang memiliki sifat usil. Ia juga selalu mengerjai majikannya yang bernama Johan, mertuanya dan isrinya. Ke usilan serta kelicikan tersebut yaitu berlagak sebagai tuan besar, sering merayu perawan-perawan canik dan menjual bensin mobil majikannya. Ualahnya tersebu selalu mulus ia lakukan.
Namun suatu ketika kelicikannya tersebu terbongkar, yaitu keika ada dua orang gadis yang ia sudah kencani datang kerumah majikannya. Anehnya rumah yang sebenarnya merupakan rumah majikannya ia akui sebagai miliknya sendiri. Suatu ketika kejadian yang Pengki perbuat tersebut diketahui oleh majikannya. Akhirnya sang majikan memecatnya sebagai tukang sopir sekaligus mengejeknya.



Free Download Benyamin Biang Kerok Film Bioskop Terbaru 2018 - okeh teman teman di sini saya akan menceritakan tenatng film ini atau mengenai sinopsis dari film ini .  Benyamin Biang Kerok akan berfokus pada seorang pria tampan dan tengil bernama Benyamin (diperankan oleh Reza Rahadian).Setelah mendulang sukses dengan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss, Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film komedi, yang mengangkat tokoh komedi Betawi, Benyamin S. Untuk mendapatkan sebuah karya yang baik, Falcon Pictures menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi terbaik.Sedangkan untuk menghidupkan tokoh legendaries Benyamin Sueb, Reza Rahadian menjadi pilihan yang sempurna untuk memerankannya. Untuk menghilangkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia dan penggemar Bang Ben, Falcon Pictures merilis teaser trailer. Dalam teaser tersebut, Reza Rahadian bukan hanya berakting, namun juga bernyanyi membawakan lagu Benyamin.





Trailler: Benyamin Biang Kerok 2018




Link Download: 
Benyamin Biang Kerok 2018 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benyamin Biang Kerok 2018"

Posting Komentar