The Prison 2017 BluRay 1080p Subtitle Indonesia

Download Film The Prison 2017 BluRay 1080p Subtitle Indonesia Terbaru Gratis | Hi guys, senang dapat berjumpa kembali dalam keadaan sehat. Pada kesempatan di pagi hari yang cerah ini mimin akan membagikan sebuah update game film keren terbaru yaitu the prison imdb rating 2017. Film ini merupakan sebuah update film korea terbaru 2017 yang bergencre action crime atau aksi kriminal. Film ini  merupakan sebuah update film yang sangat di tunggu - tunggu, mendebarkan dan sangat seru untuk kita tonton.

Nonton Online Film The Prison 2017 BluRay 1080p Subtitle Indonesia Streaming Full Movie merupakan sebuah update film yang sangat menarik dan seru untuk kita tonton. Di tonton dengan keluargapun juga bisa karena pada film ini tidak di batasi umur. Tapi alangkah baiknya jika anak anda yang berusia di bawah 18 tahun untuk di dampingi oleh kedua orang tua. So, berikut mimin akan menjelaskan sedikit seputar sinopsis film the prison 2017 sinopsis indonesia.



Quality : BluRay 1080p
Language : Korean
Movie Size : 1.80GB
Source : BluRay 1080p DTS x264-CHD
Genre : Action, Crime
Director : Na Hyeon
Actors : Han Seok-kyu, Jo Jae-Yoon, Jung Woong-in, Kim Rae-won, Kim Sung-Kyun, Lee Kyoung-Young, Shin Sung-rok
Country : South Korea
Subtitle : Indonesia, English

Sinopsis Alur Film The Prison 2017 Sub Indo Terbaru Sinopsis Indonesia - Pada saat malam tiba, para tahanan meninggalkan penjara untuk melancarkan aksi kejahatan terorganisir. Ik-Ho (Han Suk-Kyu) adalah tahanan yang memegang kendali seperti raja berkuasa di penjara itu. Yoo-Gun (Kim Rae-Won) adalah seorang narapidana baru yang dijebloskan ke penjara itu karena kasus tabrak lari, menghancurkan barang bukti serta penyuapan. Dia adalah seorang mantan detektif dengan rekor penangkapan yang sangat baik. Ik-Ho mulai tertarik dengan gaya Yoo-Gun yang memiliki kemauan yang keras serta temperamen yang panas. Jadi tunggu apalagi? Download langsung filmnya pada link download di bawah ini.


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "The Prison 2017 BluRay 1080p Subtitle Indonesia"