5 Film Horor Indonesia Terlaris 10 Tahun Terakhir

Film Horror Terlaris Indonesia - Hai sahabat semuanya nah untuk kali ini yang biasanya saya share tentang film film, namun masih tentang film. Kali ini saya akan share tentang 5 film horor terlaris dan terbaik dalam 10 tahun terakhir, film film indonesia memang lagi maju majunya saat ini, tak terkecuali film horor, film horor juga laris manis dalam bisnis film di indonesia, yang salah satunya saat ini adalah film danur yang sudah mencapai 1 juta penonton sampai saat ini, nah untuk lebih banyak film horor terlaris bisa kalian cek dibawah.


Langsung Saja Kita Cek 5 Film Horor Terlaris Indonesia :

1. Setan Budeg (2009). ditonton lebih dari 871 ribu selama masa penayangannya di bioskop. Dengan Keuntungan Mencapai Rp30,4 miliar.


2. Terowongan Casablanca (2007). 900 ribu penonton selama masa penayangannya. Dengan Keuntungan Mencapai Rp33,2 miliar.


3. Air Terjun Pengantin (2009). berhasil menyabet pendapatan kotor sebesar Rp37,1 miliar di sepanjang penayangannya di bioskop


4. Tali Pocong Perawan (2008). Tali Pocong Perawan berhasil meraih 1 juta penonton dengan pendapatan kotor sekitar Rp37,8 miliar.


5. Danur : I Can See Ghost (2017). Dalam kurun waktu sepekan sejak dirilis pada 30 Maret 2017 lalu, telah ditonton oleh 1.196.583 penonton. Atas prestasi ini, Danur meraih rekor Muri sebagai film horor dengan jumlah penonton terbanyak dalam enam hari.


5 Film Horor Indonesia Laris Dalam 10 Tahun Terakhir - Nah Cukup Keren Juga Film Film Ini untuk di tonton, Nah untuk kalian bisa tunggu untuk film film ini nanti saya share untuk kalian, 5 film horror ini mampu bersaing dengan film film bergenre lain di indonesia. keren juga, dukung terus perfilman indonesia agar terus maju dan berhasil serta mampu bersaing di kanca internasonal, nah sekian untuk hari ini semoga bermanfaat ya sahabat, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Film Horor Indonesia Terlaris 10 Tahun Terakhir"